Kamis, 10 November 2011

Balotelli: City Tim Terkuat di Inggris



Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, mengaku betah di Premier League dan tak merindukan Serie-A, yang telah membesarkan namanya. Menurutnya, ia berada di tim dan liga yang lebih baik dari Serie-A.

"Aku tak merindukan Serie-A sama sekali. Aku sangat senang di Inggris. Sepak bola Italia mengalami kemerosotan," ujar Balotelli.

"Premier League indah dan aku bermain untuk tim terkuat di Inggris. Aku ingin tetap di City. Aku tak melihat ada kemungkinan kembali bermain di Italia suatu hari nanti," tambahnya.

Sebelum bergabung dengan City, 2010 lalu, Balotelli tak pernah bermain di luar Italia. Meski begitu, proses adaptasinya bisa disebut berjalan dengan baik.

Setelah mencetak enam gol dalam 17 penampilan di Premier League 2010-2011, ia menciptakan lima gol dalam tujuh penampilan Premier League musim ini.

Mengingat Premier League baru mengarungi sebelas pertandingan, Balotelli berpeluang menutup musim ini dengan jumlah gol lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar