Kamis, 10 November 2011

Kompany: City Tak Gentar Siapapun



Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengklaim timnya tidak perlu khawatir terhadap rival-rivalnya usai meraih kemenangan tandang pertama dalam kualifikasi Grup A Liga Champions.

Kemenangan tandang pertama itu diperoleh City setelah berhasil mempermalukan Villarreal 3-0, Rabu (2/11/2011). Sebelumnya, City harus menerima kekalahan 0-2 saat bertandang ke Bayern Muenchen.

Kompany mengaku senang dengan performa timnya dalam pertandingan tadi. Apalagi, lanjut Kompany, City menjadi tim pertama asal Inggris yang meraih kemenangan di El Madrigal.

"Kami melakukan perubahan yang baik dan sesuai rencana. Kami tidak melakukan sesuatu yang gila. Kami bersabar dan itu berhasil. Aku pertahanan kami sangat kuat di Liga Champions. Kemudian, penyerang kami mematikan dan mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa pada hari ini," beber Kompany kepada ITV.

"Kami menciptakan gol cepat pada setiap pertandingan dan mencetak banyak gol. Kerjsama tim sangat baik dan itu bagus. Kami bisa melakukan rotasi besar-besaran dan kami tidak lemah," sambungnya.

Kemenangan ini membuat City naik ke peringkat kedua dengan mengoleksi tujuh angka atau hanya terpaut tiga poin dari Bayern Muenchen di puncak klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar